Hari Terakhir Teman-Teman Prakerin Dari SMK Negeri 1 Pakis Aji

 

Binti Qomariah - Assalamu'alaikum teman-teman, hari ini saya sedih banget nih, karena hari ini teman-teman dari SMK Negeri 1 Pakis Aji sudah selesai tugasnya di BLC Telkom. Jadi, hari ini mereka akan pulang ke negeri mereka masing-masing. Oke, simak ya..

A. JUDUL KEGIATAN
 Hari Terakhir Teman-Teman Prakerin Dari SMK Negeri 1 Pakis Aji.

B. PENDAHULUAN
1. Latar Belakang
Setiap perjumpaan pasti ada perpisahan. Tapi, suatu saat nanti, kami semua pasti akan dipertemukan lagi.
2. Maksud dan Tujuan
 Agar teman-teman dari SMK Negeri 1 Pakis Aji selalu mengingat kita yang di BLC Telkom.
3. Hasil Yang Diharapkan
Untuk teman-teman dari Pakis Aji tetap semangat, kejar cita-cita kalian. Semoga sukses, semoga kalian tidak melupakan kami (Keluarga BLC). Semoga kalian selalu di ridhoi oleh Allah SWT.

C. URAIAN
Hari ini adalah hari terakhir teman-teman dari SMK Negeri 1 Pakis Aji. Hari ini mereka berpamitan kepada teman-teman BLC Telkom. 3 bulan sudah mereka ditempa di BLC Telkom untuk mendapatkan jati diri mereka. Sungguh pertemuan yang sangat singkat.
Dari SMK Negeri 1 Pakis Aji ada 4 orang. Antara lain : Lendra, Hesti, Amru dan Frengki. Mereka adalah teman yang sangat ramah mereka membagi kebahagiaan kepada kami.
Suasana hari ini sangatlah haru. Apalagi teman kami, Gladys dan Febri, mereka sangat sedih sekali. Bagaimana tidak, mereka kemana-mana selalu ber-3. Satu kamar kos juga diisi oleh mereka ber-3 saja. Sampai kegiatan mereka sehari-hari mereka, mereka selalu ber-3. Tentu saja pada saat libur PKL pun mereka kemana-mana selalu ber-3.
Jadi ya wajar saja saat perpisahan, mereka merasa kehilangan. Tidak hanya mereka saja, kami dan juga teman-teman dari BLC Telkom juga merasakan kehilangan.
Memang, setiap ada perjumpaan pasti ada perpisahan. Namun, bagaimana hati ini tidak bersedih, kalau mereka adalah teman-teman yang selalu ada untuk kita. Suka duka kami selalu bersama.
Untuk teman-teman dari SMK Negeri 1 Pakis Aji, kami yang masih di BLC Telkom berpesan kepada kalian untuk terus tetap semangat, harus bisa menjadi yang terbaik dan semoga Allah selalu meridhoi kalian. Terimakasih karena telah membantu kami pada saat kami membutuhkan, terimakasih untuk kebahagiaan yang telah kalian bagi kepada kami. Dan kami minta maaf apabila kami mempunyai salah kepada kalian.

D. DOKUMENTASI

* Dari kiri : Lendra, Hesti, Amru dan Frengki.









E. PENUTUP
Sekian pengalaman perpisahan dari kami dan SMK Negeri 1 Pakis Aji. Kami bukan hanya seorang teman, tapi kami adalah keluarga.
Previous
Next Post »