Monitoring Pembimbing Dudi SMK Negeri 1 Mejayan di BLC Telkom Klaten

Binti Qomariah – Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Hai teman-teman, berjumpa lagi dengan saya nih. Hari ini pembimbing dudi dari sekolah saya, SMK Negeri 1 Mejayan datang ke BLC untuk memonitoring kegiatan kami di BLC Telkom selama hampir 2 bulan ini. Ikuti kisah kami ya ..

A. JUDUL KEGIATAN
Monitoring Pembimbing Dudi SMK Negeri 1 Mejayan di BLC Telkom Klaten.

B. JANGKA WAKTU PELAKSANAAN KEGIATAN
+/- 2 jam.

C. URAIAN
Hari ini, BLC Telkom Klaten kedantangan tamu dari SMK Negeri 1 Mejayan. Dan tamunya itu adalah pembimbing dudi kami, yang dari SMK Negeri 1 Mejayan. Pembimbing dudi kami kali ini datang ke BLC Telkom tidak sendirian, pembimbing kami datang bersama dengan istrinya. Yang jelas pembimbing dudi kami datang berkunjung ke BLC Telkom untuk melihat perkembangan kami di sini.
Pembimbing dudi kami bernama Pak Setia Marzuki atau akrab disapa dengan Pak Jack. Beliau datang untuk memonitoring perkembangan kami di selam di BLC ini. Pak Jack bilang, beliau sangat berterima kasih kepada kami, karena kami telah melaksanakan tugas prakerin ini dengan baik dan alhamdulillah tanpa masalah.
Selain pesan tersebut, Pak Jack juga memberi informasi bahwa pada saat Ulangan Tengah Semester nanti kami tidak pulang, melainkan kami tetap menjalankan tugas prakerin kami disini. Nah, nanti pada saat prakerin kami sudah selesai, dari guru akan diberi materi selama 1 minggu full, kemudian nanti baru kami akan melaksanakan Ulangan Tengah Semester.
Dan ada satu pesan lagi untuk kami yang mengharuskan kami untuk merubah pola kerja kami, yaitu Pak Jack diberi pesan oleh Mbah Suro bahwa kami sedikit turun dalam akademiknya. Jadi, mulai hari ini kami harus berusaha lebih keras lagi untuk mencapai tujuan kami disini.
Sayangnya, Pak Jack tidak bisa bertamu lebih lama lagi, karena beliau harus ke Yogyakarta untuk memonitoring teman-teman kami yang prakerin di sana. Dan lagi pula, pada saat ini kami juga sedang ditugaskan oleh Mbah Suro untuk melakukan penginputan buku di Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Klaten.
Oke, cukup sekian cerita singkat saya. Terimakasih.

D. FOTO KEGIATAN

E. MASALAH YANG DIALAMI
Akademik kami sedikit menurun, karena kami saat ini sedang di tugaskan di Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Klaten, jadi materi kami banyak yang tertinggal.

F. KESIMPULAN
Harus lebih meningkatkan akademik dan semangat kami. Dan harus lebih bersyukur.

Previous
Next Post »